Advertisement

Yamaha Perkenalkan Warna Baru MT-25

Rheisnayu Cyntara
Sabtu, 25 Agustus 2018 - 06:17 WIB
Nina Atmasari
Yamaha Perkenalkan Warna Baru MT-25 Yamaha MT-25 Matte Grey. - Ist/Yamaha

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Yamaha resmi memperkenalkan warna baru untuk produk MT-25 kepada publik pada Agustus 2018. Warna serta desain stripping baru tersebut berlaku untuk varian Matte Grey dan Blue Metallic.

Pada varian Matte Grey warna body motor dibuat menjadi lebih terang dan cerah tanpa adanya stripping di kedua sisi tangki seperti pada varian sebelumnya. Dipadukan dengan cast wheel serta logo MT-25 yang berwarna vermillion atau merah.

Advertisement

"Warna jenis vermillion yang notabene lebih terang dan menarik perhatian sengaja dipilih untuk memberi kesan yang lebih fashionable serta casual pada motor," ujar Head Promotions & Brand Activation PT Yamaha, Zaldiansyah Perdana dalam rilis pada Jumat (24/8/2018).

Sedangkan untuk varian Blue Metallic, Zaldi menyebut perubahan terjadi pada bagian tangki. Bila pada varian sebelumnya tangki motor berwarna hitam dengan stripping biru di kedua sisi, kini warna tangki menjadi biru tanpa adanya stripping di sisi kanan dan kiri.

Menurutnya pemilihan warna ini untuk merepresentasikan biru Yamaha yang ikonik. Selain itu, terdapat pula varian Black Metallic yang merefleksikan kesan tangguh, maskulin serta macho yang sesuai dengan karakter pengendara MT-25.

"Seluruh varian warna baru ini di banderol dengan harga Rp48 juta untuk OTR Jakarta," ucapnya.

Zaldi menjelaskan MT-25 memiliki desain body yang kekar, khususnya pada bagian tangki serta air shroud. Tangki cover MT-25 memiliki bentuk yang besar dengan lekukan tegas di setiap ujung sisinya sehingga membuat tampilan motor menjadi lebih berotot dan maskulin.

Suspensi depan pada MT-25 juga memiliki ukuran besar dengan diameter inner tube mencapai 41mm, ditambah penggunaan ban tubeless yang memiliki tapak lebar membuat berkendara menjadi stabil. Penggunaan handle bar yang lebar membuat posisi berkendara MT-25 menjadi lebih nyaman.

"Sangat cocok bagi orang yang senang melakukan perjalanan jarak jauh atau touring," katanya.

Dari segi mesin, MT-25 menggendong mesin 250cc, 2 silinder, DOHC, 8 katup dilengkapi radiator yang menyemburkan tenaga sebesar 26.5kW/12,000rpm dengan torsi maksimum mencapai 22.6Nm/10,000rpm. Sehingga menjadikan motor ini memiliki tenaga besar serta akselerasi responsif.

Sistem perpindahan gigi enam percepatan dan shift timing light turut memudahkan pengendara dalam mendapatkan performa berkendara yang optimal. Ditambah lagi dengan teknologi Forged Piston & Diasil Cylinder yang dibenamkan pada mesin MT-25 membuat mesin tiga kali lebih awet, kuat dan ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Prediksi Skor South Korea U-23 vs Indonesia U-23 Piala Asia 2024: Susunan Pemain, Head to Head dan Link Live Streaming

Sepakbola
| Kamis, 25 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement