Telah Mendunia, Yamaha MAXI Meriahkan HUT RI

Yamaha MAXI. - Ist
16 Agustus 2018 05:50 WIB Bhekti Suryani Otomotif Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Menyambut momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Yamaha menginspirasi semangat kemerdekaan melalui TVC "Yamaha MAXI -Kebanggaan Indonesia yang Mendunia”.

TVC “Yamaha MAXI-Kebanggaan Indonesia yang Mendunia” diluncurkan pada Sabtu (11/8/2018) lalu. Bagaimana semangat kemerdekaan bangsa itu disampaikan, bisa disaksikan cerita menyentuhnya di link berikut https://www.youtube.com/watch? v=o-pP_t6sOZY.

MAXI Yamaha adalah kategori skutik MAXI dengan produk-produknya seperti Tmax, Xmax, Nmax, Aerox 155, Lexi. Yamaha merupakan pionir lahirnya skutik MAXI di Indonesia dengan kemunculan Nmax perdana pada 2015.

Produk-produk MAXI Yamaha seperti Xmax, Nmax dan Aerox 155 telah mengharumkan nama Indonesia di panggung dunia. Merupakan sebuah kebanggaan besar dapat membawa karya anak bangsa berkualitas tinggi diakui di level internasional. Di dalam negeri pun penggunanya merasakan kebanggaan "Live In The Higher Stage” karena MAXI Yamaha.

Campaign Kemerdekaan

Dari salah satu scene TVC “Yamaha MAXI-Kebanggaan Indonesia yang Mendunia” yaitu adegan menempelkan stiker bendera Merah Putih pada motor Xmax, Yamaha mengajak masyarakat berpartisipasi menunjukkan semangat kemerdekaan melalui campaign kemerdekaan yang digelar 15-17 Agustus 2018.

Masyarakat dapat berpartisipasi dengan menggunakan atribut Merah Putih bersama semua tipe motor Yamaha. Kemudian upload fotonya di akun instagram Anda dengan hashtag #KebanggaanIndonesiaMendunia #Alwaysbewithyou # Indonesia73

Dapatkan hadiah 10 set apparel MAXI Yamaha berupa jaket, t-shirt, key chain & topi MAXI Yamaha untuk 10 pemenang. Nama-nama pemenang akan diumumkan pada 20 Agustus 2018.

”Menyambut HUT Kemerdekaan RI tahun ini, kami membuat TVC yang membangkitkan semangat kemerdekaan, memperlihatkan kontribusi Yamaha untuk negeri ini dengan menghasilkan produk-produk kebanggaan Indonesia yang mendunia. Kami pun mengajak masyarakat untuk merayakan bersama hari kemerdekaan ini lewat campaign kemerdekaan yang telah kami siapkan,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui rilis, Rabu (15/8/2018). (*)