Mitsubishi LCV Gathering Berbuah Puluhan SPK

Pelanggan Mitsubishi berfoto bersama saat menerima hadiah dari PT Borobudur Oto Mobil saat Mitsubishi LCV Gathering di Grand Pacific Resto Jogja, Kamis (9/8) malam. - Ist
15 Agustus 2018 07:30 WIB Rheisnayu Cyntara Otomotif Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA—PT Borobudur Oto Mobil bersama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Jakarta kembali menggelar Mitsubishi LCV Gathering di Grand Pacific Resto Jogja, Kamis (9/8) malam. Acara kali ini terbilang sukses. Hanya dalam waktu empat jam, surat pemesanan kendaraan (SPK) yang dikeluarkan mencapai 31 unit untuk produk LCV tipe T120ss, L300 dan Triton.

Branch Manager PT Borobudur Oto Mobil Jogja Kusmaryanto mengatakan Mitsubishi LCV Gathering merupakan kegiatan untuk meningkatkan daya saing di pasar LCV dan juga menanamkan merek Mitsubishi Motors dalam benak para konsumen. Selain itu, Kus menyebut pada acara ini produk baru Mitsubishi yakni New Triton Athlete secara khusus dipasarkan. "Meski ditujukan untuk meningkatkan penjualan produk kami, yang terpenting acara ini diselenggarakan untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada para konsumen setia Mitsubishi yang sudah kami anggap keluarga besar”, ujarnya dalam rilis, Selasa (14/8).

Kus menuturkan pada Mitsubishi LCV Gathering kali ini, Mitsubishi mengambil tema Gebyar Wirausaha Mitsubishi. Seluruh undangan sebanyak 100 orang hadir dalam kegiatan tersebut. Lewat Mitsubishi LCV Gathering, pihaknya mengeluarkan SPK untuk 31 unit produk LCV.

"Kepada konsumen yang sudah melakukan pemesanan kendaraan pada saat Mitsubishi LCV Gathering berlangsung, kami berikan hadiah langsung TV LED 24 inci Polytron," imbuhnya.

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia