GIIAS 2018 : All New Santa Fe Mobil Jadi Terfavorit

Penampilan Hyundai All New Santa Fe di GIIAS 2018 - JIBI
13 Agustus 2018 17:30 WIB Yusran Yunus Otomotif Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA—Pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 memilih Hyundai All New Sante Fe sebagai mobil penumpang terfavorit selama pelaksanaan pameran di ICE BSD City Tangerang Selatan Banten, 2-12 Agustus.

Pemilihan mobil terfavorit tersebut dilakukan dengan menggunakan metode survei yang dilakukan panitia penyelenggara GIIAS selama pelaksanaan pameran bergengsi ini. Berada di urutan ke-2 setelah Hyundai Santa Fe adalah Nissan Terra dan urutan ke-3 ditempati oleh DFSK Glory.

Manajemen Hyundai Mobil Indonesia selaku distributor tunggal kendaraan merek Hyundai di Indonesia, bangga dan mengapresiasi penilaian pengunjung terhadap Hyundai All New Santa Fe, sehingga terpilih sebagai mobil penumpang terfavorit.

"Semoga kehadiran mobil ini dapat memberikan warna dan alternatif baru pilihan kendaraan sport utility vehicle (SUV) kepada para pecinta otomotif di Indonesia," kata Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia Hendrik Wiradjaja kepada Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Senin (13/8/2018).

"Penghargaan ini sekaligus membuktikan kehadiran Hyundai All New Santa Fe generasi ke-4 ini disukai, baik dari sisi eksterior maupun interiornya,” ujarnya.

Di GIIAS 2018, Hyundai meluncurkan dua produk terbarunya yakni New Hyundai H-1 dan New Hyundai Santa Fe.

Hendrik meyakini kedua produk terbaru ini akan berpengaruh langsung terhadap total penjualan Hyundai lantaran bakal diminati oleh para penggemar otomotif di Tanah Air.

"Jelas sekali dampaknya terhadap total penjualan kami sangat signifikan. Memang selama ini H-1 dan Sante Fe sudah menjadi penopang utama penjualan dengan kontribusi sekitar 70 persen dari total penjualan seluruh model. Sampai Juli, penjualan H-1 model lama 217 unit, sedangkan Sante Fe model lama 84 unit," katanya kepada JIBI, Jumat (3/8/2018).

Hendrik menjelaskan posisi pasar H-1 dan Santa Fe itu akan semakin kuat di pasar dengan pembaruan produk ini, diharapkan bisa merangsang penjualan hingga target penjualan Hyundai sampai akhir tahun sebanyak 1.500 unit tercapai dan target ekspor 2.500 juga terealisasi.

Sumber : Bisnis Indonesia

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia