Suzuki Tawarkan DP Carry Rp1 Juta, Mau?

Model berdiri di samping mobil Suzuki New Carry Pick-Up di Jakarta beberapa waktu lalu. - Bisnis Indonesia/Endang Muchtar
01 Agustus 2018 06:30 WIB Rheisnayu Cyntara Otomotif Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Guna mendongkrak penjualan New Carry Pick-Up, Suzuki menawarkan uang muka Rp1 juta di gelaran Bantul Expo pada 27 Juli hingga 6 Agustus mendatang. Selain promo tersebut, konsumen juga berkesempatan mendapatkan free keur dan free immobilizer key, bahkan hadiah penjualan berupa Suzuki GSX-S.

GM Sumber Baru Mobil Rizky Indriananta mengatakan ada berbagai penawaran menarik selama Bantul Expo berlangsung. Salah satunya terkait pembelian New Carry Pick-Up. Dibandrol dengan harga mulai Rp105 juta, konsumen bisa mendapatkan beberapa keuntungan. Di antaranya uang muka hanya sebesar Rp1 juta dengan angsuran bulanan mulai Rp3 juta. Selain itu, konsumen juga akan mendapat kesempatan memperoleh hadiah penjualan berupa Suzuki GSX-S, free immobilizer key atau kunci antimaling, serta servis sampai dengan 50.000 kilometer akan mendapatkan free keur. "Produk ini mempunyai bak dan kabin yang terpisah sehingga lebih kokoh dan kuat. Daya angkutnya pun maksimal," katanya, Selasa (31/7).

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) per Januari-Juni 2018, penjualan pikap jenis Suzuki Carry memang terlaris. Bahkan berhasil mengungguli posisi Daihatsu yang mendominasi penjualan pada periode 2017 lalu. Pengiriman pabrikan ke dealer (wholesales) sepanjang semester pertama 2018, tercatat bertambah 5.273 unit atau 7,76% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Sedangkan Daihatsu dengan produknya yakni Gran Max 1,3 MT dan Gran Max 1,5 MT harus puas berada di peringkat kedua. Sedangkan di posisi ketiga, Mitsubishi dengan pikap T-120 SS mini, Mitsubishi L-200 Diesel dan Mitsubishi L-300 PU Dsl juga mengalami penurunan penjualan pada awal semester 2018 ini.