Advertisement

50 Mobil Modifikasi Terbaik Se-Indonesia Bakal Dipilih, Mau Ikut?

Yusran Yunus
Kamis, 26 Juli 2018 - 20:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
50 Mobil Modifikasi Terbaik Se-Indonesia Bakal Dipilih, Mau Ikut? Pameran IIMS 2018 di Jakarta, Jumat (20/4/2018). - Antara/Zarqoni Maksum

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) memulai tahap pencarian 50 mobil modifikasi terbaik di Indonesia untuk ditampilkan dalam Indonesia Modification Expo (IMX) di Balai Kartini, Jakarta pada 17-18 November 2018. 

IMX secara khusus membuka section NMAA Top 50, yang hanya memilih 50 mobil modifikasi terbaik di Indonesia yang dinilai oleh tim National NMAA. Beberapa modifikator dan asosiasi tuning dari AS dan Jepang akan dilibatkan dalam tahap penilaian. 

Advertisement

"Section NMAA Top 50 terbuka untuk semua aliran mobil modifikasi dan jenis mobil. Setiap orang atau bengkel yang merasa memiliki mobil modifikasi terbaik, berhak mengikuti sesi kurasi untuk kemudian karyanya dinilai dan layak untuk mengikuti NMAA Top 50,” kata founder/CEO NMAA dan IMX, Andre Mulyadi, dalam pernyataan resminya yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Rabu (25/7/2018). 

Andre menjelaskan mobil modifikasi yang dinilai layak mengikuti NMAA Top 50 oleh para kurator, tidak hanya dilihat dari kualitas pengerjaan modifikasinya saja. Namun juga harus membawa konsep dan karakter modifikasi yang menarik dan kuat. 

Mobil-mobil modifikasi yang terpilih akan dihubungi tim IMX untuk kelengkapan administrasi berupa pengisian formulir dan membayar biaya pendaftaran Rp1,5 juta. 

“Keikutsertaan modifikator/asosiasi tuning dari AS dan Jepang sebagai kurator, menjadi kesempatan besar bagi karya modifikasi Indonesia bisa dilihat di luar negeri. Faktanya, saat ini Indonesia telah menjelma menjadi pasar paling potensial untuk modifikasi dan otomotif di Asia," katanya. 

Berikut syarat mengikuti NMAA Top 50 

  • Follow akun Instagram @imx.id

  • Direct message foto-foto mobil modifikasi yang mau didaftarkan. Tampak depan, belakang, interior, audio (kalau ada), beserta lampirkan spesifikasi modifikasinya secara lengkap.

  • Sertakan juga nomor telepon dan alamat email pendaftar untuk memudahkan korespondensi.

  • Jika kurator sudah menemukan 50 mobil modifikasi terbaik dalam waktu tertentu, maka pendaftaran segera ditutup.

  • Semua produk dan jasa modifikasi yang berpameran di IMX akan memberikan potongan harga hingga 40%. Potongan harga ini pun hanya bisa didapatkan saat bertransaksi di IMX selama dua hari penyelenggaraan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Milan vs Inter Skor 1-2: Nerazzurri Juara Liga Italia 2023/2024, Pertandingan Panas Diwarnai 3 Kartu Merah

Sepakbola
| Selasa, 23 April 2024, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement