Advertisement

TAF Targetkan Pembiayaan 1.000 Unit Mobil Selama GIIAS 2018

Yusran Yunus
Rabu, 25 Juli 2018 - 22:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
TAF Targetkan Pembiayaan 1.000 Unit Mobil Selama GIIAS 2018 Toyota Astra Financial Service - TAF

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—PT Toyota Astra Financial Service (TAF) mengincar pembiayaan untuk 1.000 mobil baru di perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Perusahaan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus ini tergabung dalam divisi keuangan PT Astra International Tbk (ASII) Astra Financial. 

GIIAS 2018 akan digelar dari 2-12 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten. "Targetnya 1.000 unit mobil. Kami juga akan lihat permintaan dan sesuai dengan kebutuhan APM/ATPM [agen pemegang merek/agen tunggal pemegang merek]," kata Presiden Direktur Toyota Astra Finance (TAF), Agus Prayitno Wirawan, di sela-sela konferensi pers Astra Financial, Selasa (24/7/2018). 

Advertisement

TAF akan tergabung dalam kekuatan penuh Astra Financial sebagai sponsor utama GIIAS 2018. Agus mengemukakan pihaknya juga bisa membantu konsumen yang ingin melakukan trade-in antara Toyota, Daihatsu dan Lexus. 

"Tukar mobil dari Toyota ke Daihatsu, atau sebaliknya, bisa kami bantu. Atau juga tukar ke Lexus, bisa saja. Tetapi akan dilihat juga sisi kemampuan konsumennya. Misalnya ke Lexus itu, dilihat dulu kemampuan konsumennya". 

Yang menarik, selama berlangsungnya GIIAS 2018, konsumen yang melakukan pembelian mobil di Toyota Astra Financial Services (TAF) atau Astra Credit Company, berkesempatan mengikuti undian berhadiah 1 mobil Toyota Yaris dan 1 mobil Daihatsu Terios. "Ada juga paket hadiah untuk undian harian berupa sepeda motor dan sejumlah hadiah menarik lainnya," ujarnya. 

Ketua Panitia GIIAS Astra Financial Gunawan Santoso Salim menambahkan beberapa program yang dapat dinikmati para pengunjung GIIAS 2018 antara lain bunga mulai dari 0,88% dengan uang muka ringan dan tenor satu tahun, undian grand prize berhadiah dua mobil yaitu satu Toyota Yaris dan satu Daihatsu Terios untuk setiap pembelian mobil melalui pembiayaan Astra Financial. 

"Ada juga undian harian delapan unit sepeda motor Honda PCX Type 150, 8 unit sepeda MTB dan 8 unit Samsung S9," ujarnya. 

Yang tidak kalah menarik, Astra Financial bekerja sama dengan Seva.ID, memberikan kesempatan kepada pengunjung yang melakukan registrasi online untuk mendapatkan vocer undian dengan total senilai Rp500 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Prediksi Skor South Korea U-23 vs Indonesia U-23 Piala Asia 2024: Susunan Pemain, Head to Head dan Link Live Streaming

Sepakbola
| Kamis, 25 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement