Advertisement

Suzuki Address FI Rilis 4 Warna Baru, Ini Pilihannya

Yusran Yunus
Rabu, 18 Juli 2018 - 21:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Suzuki Address FI Rilis 4 Warna Baru, Ini Pilihannya Suzuki Address FI Met. Triton BlueTitan Black / ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan empat sentuhan warna baru Suzuki Address FI yakni Met. Triton blue–titan black, stronger red–titan black, brilliant white dan titan black

Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Yohan Yahya mengatakan sentuhan warna baru ini tidak memengaruhi perubahan harga penjualannya. "Masih sama seperti sebelumnya, Suzuki Address FI masih tersedia di jaringan penjualan Suzuki dengan harga Rp15,35 juta (on the road DKI Jakarta). Varian Suzuki Address Black Predator juga masih tersedia dengan harga yang sama dengan sebelumnya Rp15,7 juta," katanya, Selasa (17/7/2018). 

Advertisement

Dia mengemukakan motor ini merupakan solusi bagi kebutuhan transportasi masyarakat yang intensitas mobilitasnya cukup tinggi, karena kapasitas tangki bahan bakar yang besar (5,2 liter) dan konsumsi bahan bakar efisien memberikan kemudahan untuk penggunaan harian. 

"Sistem kunci kontak dengan magnet pengaman serta pembuka jok memberikan keamanan ekstra". 

Sebagai produk yang juga diekspor dan dipasarkan di berbagai negara, Suzuki Address menggunakan standar kualitas produksi yang tinggi seperti di Benua Eropa. Kepraktisannya dalam membawa banyak barang, sangat bermanfaat untuk kalangan pekerja, keluarga, ibu rumah tangga maupun sebagai andalan wirausaha. 

“Kami melihat karakter pengguna Suzuki Address FI lebih banyak berasal dari kalangan yang dewasa dari segi usia. Karena itulah, kami berusaha menghadirkan tampilan warna dan striping baru yang lebih berkelas bagi target konsumen yang baru. Tanpa mengurangi keunggulan-keunggulan Suzuki Address FI, kami yakin Suzuki Address FI merupakan solusi terbaik bagi mobilitas sehari-hari konsumen," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Babak Kedua Indonesia vs Korsel, 2-2, Diwarnai 2 Kartu Merah, Korsel Paksa Garuda Muda Perpanjangan Waktu

Sepakbola
| Jum'at, 26 April 2024, 02:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement