Advertisement

Kia Grand Sedona Diesel Resmi Mengaspal

Fatkhul Maskur
Rabu, 18 Juli 2018 - 20:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Kia Grand Sedona Diesel Resmi Mengaspal Kia Grand Sedona Diesel. - Bisnis.com/Thomas Mola

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—PT Kia Mobil Indonesia meliris Kia Grand Sedona Diesel. Produk baru ini menyasar pasar pengguna mesin diesel di Tanah Air yang terus bertumbuh. 

GM Business Development PT Kia Mobil Indonesia Hari Yanto mengatakan pasar diesel selama tiga tahun terakhir tumbuh sangat cepat di Tanah Air. Kehadiran Kia Grand Sedona Diesel menyasar segmen tersebut dengan pendekatan produk yang berkualitas. "Pasar diesel di Tanah Air pada 2017 itu 72.162 padahal 2015 masih 35.268 artinya pasar tumbuh besar," ujarnya di sela-sela peluncuran Kia Grand Sedona Diesel di Jakarta, Rabu (18/7/2018). 

Advertisement

Kia Grand Sedona Diesel menggunakan mesin diesel 2,2 liter CRDI yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 200ps dengan torsi 45.0 kgm. Kemampuan kendaraan ini diklaim berada di atas para pesaingnya. 

Untuk struktur bodi, Kia Grand Sedona Diesel menggunakan AHSS (Advance High Strength Steel) dengan teknologi HSS (Hot Stamped Steel) yang diklaim dapat memberikan perlindungan maksimal kepada pengguna. 

PT Kia Mobil Indonesia memasarkan Kia Grand Sedona Diesel seharga Rp595 juta, sedikit lebih mahal dari Kia Grand Sedona Gasoline yang telah hadir sebelumnya yang dijual seharga Rp565 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Francesco Acerbi Dikeluarkan dari Timas Italia Terkait Dugaan Rasis

Sepakbola
| Selasa, 19 Maret 2024, 08:57 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement