Advertisement

Datsun Kenalkan Produk Lewat Customer Gathering

Holy Kartika Nurwigati
Rabu, 18 Juli 2018 - 09:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Datsun Kenalkan Produk Lewat Customer Gathering Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia Eiichi Koito (kiri) bersama dengan Head of Datsun Indonesia Masato Nakamura (kanan) berfoto dengan The New Datsun GO belum lama ini. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Datsun Indonesia kembali menyelenggarakan customer gathering. Acara yang setiap tahun digelar sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggannya turut dimeriahkan beragam varian produk Datsun. 

"Kami ingin senantiasa berinteraksi dengan para pengguna Datsun," ujar President Director PT Nissan Motor Indonesia Eiichi Koito dalam rilisnya, Selasa (17/7). 

Advertisement

Datsun Custuomer Datsun ini juga menandai empat tahun kembalinya Datsun ke Indonesia. Lebih dari 2.000 peserta hadir dari berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Semarang, Jambi dan Lampung untuk meramaikan gathering yang digelar pada, Sabtu (14/7) lalu. 

Para pemilik dan anggota komunitas Datsun hadir dengan mobil mereka untuk menunjukkan kebanggaan dan kesetiaannya terhadap Datsun. Selain itu, acara Datsun kali ini juga menarik perhatian generasi muda Ibukota. Datsun telah sejak lama hadir di Indonesia, para anak muda ini datang untuk mengenal Datsun dan menikmati kemeriahan beragam acara menarik yang sesuai dengan gaya hidup masa kini. 

"Datsun telah hadir dan dinikmati masyarakat Indonesia dari 1960-an. Acara kali ini merupakan kesempatan istimewa untuk bertemu dengan para pelanggan serta menyampaikan rasa terima kasih kami atas dukungan mereka yang luar biasa. Acara ini juga merefleksikan loyalitas para pelanggan Datsun selama ini," imbuh Eiichi. 

Mengusung tema Be A Life Achiever, Datsun hadir dengan semangat untuk menaklukkan tantangan dan mengeksplorasi hal-hal baru. Tema ini merepresentasikan Datsun dan produk-produknya, seperti New Datsun GO & GO+ yang baru diluncurkan pada bulan Mei. Jajaran model terbaru Datsun, termasuk New Datsun GO dan Datsun GO+, serta Datsun CROSS, juga dipamerkan pada acara tersebut dan para pengunjung dapat melakukan test drive.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Diwarnai Tiga Gol Penalti Flavio Silva dan Kartu Merah Bagi Bustos, 10 Pemain PSS Tahan Imbang Persik Kediri

Sepakbola
| Rabu, 24 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement