Advertisement

Suzuki Segarkan Varian Ignis, Apa Saja yang Baru?

Rheisnayu Cyntara
Rabu, 18 Juli 2018 - 06:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Suzuki Segarkan Varian Ignis, Apa Saja yang Baru? Marketing 4W Assistant to Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales Masataka Horiuchi (bawah kanan); Territory Sales Manager 4W PT Suzuki Indomobil Sales Reza Ramadhanov (bawah kiri); Brand Development 4W Assitant to Section Head PT Suzuki Indomobil Sales Daniel DR (atas kiri); Direksi PT Megaputra Sejahtera Andree Sulimdro (atas kanan) dan GM PT Megaputra Sejahtera Dolly R berfoto dengan mobil Ignis Sport Edition di Makassar beberapa waktu lalu. - Bisnis Indonesia/Paulus Tandi Bone

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Suzuki memperkenalkan varian baru Ignis yakni Suzuki Ignis Sport Edition (SE). Penyegaran pada varian baru mobil ini dilakukan untuk memberikan tampilan lebih sporty dan juga mengakomodasi kebutuhan masyarakat urban akan kendaraan yang aman dan nyaman dengan berbagai fitur istimewa. Dari sisi penjualan, Suzuki Ignis dinobatkan menjadi The Best Sales City Car di Indonesia pada 2018. 

President Direktur Sumber Baru Mobil Jogja Kedu Banyumas Jakarta, Hendra Kurniawan menuturkan Ignis menghadirkan desain baru bercita rasa SUV yang sporty dan stylish. Pembaharuan desain ini membuatnya tampil menonjol di antara para pesaingnya. Hendra menyebut perubahan pada Suzuki Ignis Sport Edition berjumlah enam item yang lebih menonjolkan ubahan pada sisi eksterior. Beberapa fitur baru tersebut yakni front under spoiler, side under spoiler, rear under spoiler, rear upper spiler, daytime running light sebagai fitur standar dan head unit touch screen berukuran 6,8 inch. 

Advertisement

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi mesin K12M DOHC, 16 valve, VVT, multi point injection, immobilizer with alarm, keyless entry, SRS air bag, side impact beam, ABS, EBD brake assist, tect body system, tilt steering, head lamp LED projector, bluetooth connection. Sedangkan ground clearance yang mencapai 180 milimeter, nenurut Hendra mampu menembus medan banjir dan bergelombang. 

"Fitur-fitur baru ini mendukung mobilitas perkotaan yang dinamis baik dari sisi kenyamanan, keamanan dan juga power. Kami ingin memberikan konsumen rasa nyaman saat berkendara," katanya Selasa (17/7). 

Hendra menambahkan harga on the road mobil ini dibandrol mulai Rp144,5 juta. Suzuki Ignis SE dapat dibawa pulang dengan down payment mulai Rp20 jutaan, angsuran mulai Rp2 jutaan, dan bunga 3,6 % setahun. Bahkan konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah penjualan berupa Suzuki Satria. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 1 month ago

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Gagal ke Final Liga Champions 2023/2024, PSG Tetap Pertahankan Luis Enrique

Sepakbola
| Rabu, 08 Mei 2024, 15:37 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement