Advertisement

Honda Bakal Pamerkan Mobil Listrik Pintar di GIIAS 2018

Yudi Supriyanto
Selasa, 03 Juli 2018 - 07:09 WIB
Nugroho Nurcahyo
Honda Bakal Pamerkan Mobil Listrik Pintar di GIIAS 2018 Honda Uni CUB. - Honda

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—PT Honda Prospect Motor bakal memamerkan teknologi inovatif seperti mobil listrik pintar, teknologi keselamatan terbaru, hingga produk world premiere di Gaikindo Indonesia International Show 2018.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM mengungkapkan, berbagai teknologi inovatif tersebut akan dibawa sesuai dengan tema booth Honda yang akan diusung pada GIIAS 2018.

Advertisement

“Kami akan terus membawa inovasi dan kejutan-kejutan baru melalui berbagai aktivitas ke depan, salah satunya adalah GIIAS 2018,” kata Jonfis dalam siaran persnya kepada Bisnis.com, jaringan Harianjogja.com.

Honda juga akan menampilkan atraksi UNI-CUB β di booth Honda pada ajang GIIAS 2018 sebagai komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan inovasi. Nantinya, para pengunjung dapat mencoba langsung UNI-CUB β.

Untuk diketahui, Honda UNI-CUB β tercipta melalui penelitian dan pengembangan terhadap robot ASIMO. Pengguna Honda UNI-CUB β dapat bergerak ke depan, belakang, dan menyamping dengan memosisikan tubuhnya condong ke arah yang diinginkan.

Kondisi tersebut dapat terjadi karena Honda UNI-CUB β mengadopsi fitur pengatur keseimbangan dan sistem Honda omni traction drive.

Honda UNI- CUB β memiliki spesifikasi dimensi 510 x 315 x 620 mm dengan berat 25 kg, menggunakan baterai lithium-ion, dan memiliki kecepatan maksimal 6 km/jam dan jarak jangkauan 6 km yang dapat ditempuh dalam waktu 1,5 jam pada kecepatan 4 km/jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement