Advertisement

Test Drive Berhadiah All New Ertiga, Mau?

Rheisnayu Cyntara
Rabu, 06 Juni 2018 - 06:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Test Drive Berhadiah All New Ertiga, Mau? Suzuki All New Ertiga dipamerkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di Jakarta, Jumat (20/4). - Bisnis Indonesia/Dwi Prasetya

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Guna mendukung penjualan produk terbaru All New Ertiga, Sumber Baru Mobil (SBM) Main Dealer Suzuki Mobil Jogja-Kedu-Banyumas-Jakarta mengadakan program All New Ertiga Test Drive Campaign. Program ini berlangsung mulai 1 Juni hingga 30 September mendatang. 

GM Sumber Baru Mobil Rizky Indriananta menjelaskan program ini diperuntukkan seluruh masyarakat. Masyarakat yang berminat untuk menjajal performa All New Ertiga hanya perlu mendaftar langsung melalui situs resmi Suzuki di www.allnewertigatestdrive.com. Jika sudah, maka pendaftar akan dijadwalkan untuk mengikuti test drive. "Kalau sudah daftar nanti akan ada jawal hari dan jamnya. Jadi langsung bisa ikut test drive sesuai jadwalnya," katanya, Selasa (5/6). 

Advertisement

Rizki menuturkan bagi yang telah mengikuti test drive berhak mendapatkan nomor undian yang akan diundi pada akhir periode dengan hadiah Grand Prize satu unit All New Ertiga, tiga unit GSX-S, tiga unit GSX-R, dan tiga unit Address Playful. "Semua partisipan test drive punya kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah grand prize," katanya. 

Rizki menambahkan harga OTR All New Ertiga Jogja-Kedu-Banyumas dipasarkan mulai Rp203 juta dengan bunga mulai 3,45%. Konsumen juga dapat mulai indent mobil ini dengan uang muka Rp5 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Statistik Timnas Indonesia Melawan South Korea di Perempat Final Piala Asia, Memang Pantas Menang

Sepakbola
| Jum'at, 26 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement