Advertisement

Ramadan-Lebaran, Wuling Beri DP Ringan hingga Free Voucher

Yudi Supriyanto
Selasa, 05 Juni 2018 - 23:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Ramadan-Lebaran, Wuling Beri DP Ringan hingga Free Voucher   Harian Jogja/Rheisnayu Cyntara Seorang SPG memperkenalkan low MPV Wuling Confero, Selasa (4 - 3).

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Selama Ramadan dan menyambut Lebaran, Wuling Motor mempersiapkan promo spesial bertajuk Kejutan Ramadan Wuling. Melalui program ini, konsumen dapat membeli mobil baru dengan uang muka ringan, yakni Cortez Rp29 jutaan, dan Confero Rp15 jutaan. 

"Promo berlaku di semua dealer Wuling di seluruh Indonesia. Khusus untuk pengajuan SPK (surat pemesanan kendaraan) pada periode 25 - 30 Juni, dan transaksi maksimal 31 Juli 2018," demikian penawaran Wuling dalam situs resminya. 

Advertisement

Paket Kejutan Ramadan juga mencakup bebas biaya maintenance untuk tiga tahun atau 60.000 km pertama, serta free voucher bensi/e-toll road senilai Rp1 juta. 

Wuling saat ini memiliki lebih dari 50 dealer di Indonesia. Dealer ini tersebar di Sumatra, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi. 

Wuling Confero adalah mobil kendaraan kecil serbaguna yang dipasarkan mulai Rp131,8 juta on the road Jakarta. Wuling Confero hadir dengan tiga pilihan varian, yakni Confero 1.5, Confero S1.5C, dan Confero S1.5L. 

Adapun Cortez hadir dengan dua varian, yakni Cortez 1.8, dan Cortez 1.5 dengan basis serupa Confero. Cortez dipasarkan dengan harga mulai Rp193,8 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement