Puluhan Pencinta Honda PCX Tampil di PCX Scooter Ride Yogyakarta

Gelaran PCX Scooter Ride. - Ist/Astra Motor Yogyakarta
29 Mei 2018 23:17 WIB Holy Kartika Nurwigati Otomotif Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA-Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas memberikan apresiasi kepada para pencinta skutik premium PCX series melalui gelaran PCX Scooter Ride. Kegiatan yang digelar di The Bean Garden Coffee and Eatery ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan seri matik premium Honda PCX 150, serta eksistensi komunitasnya.

Corporate Communication Astra Motor Yogyakarta Christa Adhi Dharma mengungkapkan, kegiatan PCX Scooter Ride selain dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada pencinta skutik premium Honda juga ditujukan untuk memperkenalkan komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) kepada masyarakat melalui city rolling.

“Harapannya pencinta Honda PCX yang ingin bergabung ke dalam wadah positif untuk berbagi pengalaman sekaligus menjalani hobi sebagai bikers tidak kebingungan saat ingin merapat,” ujar Dida, demikian biasa dia disapa melalui rilisnya kepada Harianjogja.com, Selasa (29/5/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (26/5/2018) ini diikuti oleh puluhan anggota komunitas yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Jogja, HPCI chapter Solo, serta konsumen Honda PCX 150 secara umum.

Sejak pertama kali hadir di Indonesia, Honda PCX series telah menjadi partner setia dalam memenuhi gaya hidup yang modern dan berkelas serta menghadirkan kebanggaan bagi penggunanya. Sejalan dengan hal itu, dua agenda utama PCX Scooter Ride dikemas dalam aktivitas PCX Luxurious Convoy dan Gentlemen's Gathering.

“Kegiatan PCX Scooter Ride dibuka dengan city rolling dari titik kumpul di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta dan berakhir di The Bean Garden Coffee & Eatery,” ungkap Dida.

Setelah tiba di lokasi para peserta antusias mengikuti rangkaian acara mulai dari sosialisasi #Cari_Aman, kuis interaktif, sosialisasi Honda Community ID, tausiah ramadan, buka puasa bersama hingga talkshow dan sharing session tentang teknologi terbaru yang disematkan pada All New Honda PCX.

Skutik premium All New Honda PCX 150 yang hadir dengan desain yang sophisticated dan luxurious ini tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat pilihan warna tersebut memiliki varian tipe CBS maupun ABS. Skutik premium ini di wilayah Jogja dipasarkan dengan harga Rp27,68 juta untuk tipe CBS dan Rp30,68 juta untuk tipe ABS.

“Sedangkan di wilayah Kedu dan Banyumas model ini dipasarkan dengan harga Rp28,21 juta untuk tipe CBS dan Rp31,21 juta untuk tipe ABS,” jelas Dida. 

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia