Advertisement

Perhatian! BMW Berikan Layanan Gratis Mobil Usia Lebih 10 Tahun

Muhammad Khadafi
Sabtu, 26 Mei 2018 - 06:31 WIB
Mediani Dyah Natalia
Perhatian! BMW Berikan Layanan Gratis Mobil Usia Lebih 10 Tahun Ilustrasi BMW. - Bisnis Indonesia/Endang Muchtar

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Para pengguna BMW Online Technical Updates dapat menggunakan layanan tersebut untuk mengetahui seputar pembaruan yang dibutuhkan untuk kendaraan miliknya. 

Seperti dikutip dalam siaran persnya, Jumat (25/5/2018), pada kesempatan kali ini secara khusus BMW Indonesia mengajak pemilik kendaraan BMW Seri 1, BMW Seri 3, BMW Z4 dan BMW X1 tahun produksi Maret 2007 hingga September 2011 untuk mengakses BMW Indonesia Online Technical Updates di bmw.co.id/en/integration/technicalupdates.html. 

Advertisement

Layanan tersebut menunjukkan perhatian BMW Group Indonesia terhadap kendaraan dengan usia pakai lebih dari 10 tahun. Program khusus tersebut terkait dengan pengerjaan kabel dengan tambahan konektor distributor listrik sehingga meningkatkan pengalihan daya menuju ke pusat tenaga. Pengerjaan dari program ini akan berlangsung sekitar dua jam dan tentunya bebas biaya. 

Di samping itu, ke depannya BMW Online Technical Updates juga memungkinkan seluruh pelanggan dapat mengecek kondisi kendaraan secara mandiri dan merawat kendaraan secara berkala. 

“Bagi BMW Group kepuasan pelanggan adalah yang utama. Dimulai sejak interaksi awal dengan pelanggan hingga pemeliharaan kendaraan BMW. Jajaran kendaraan BMW dan MINI hadir dengan ragam inovasi dan teknologi terdepan, sehingga peran layanan purnajual menjadi sangat penting dalam tingkatkan pengalaman premium kepada para pengguna BMW di Indonesia,” ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement