Advertisement

Nissan LEAF 208 Jadi Mobil Listrik Terbaik di Inggris

Muhammad Khadafi
Minggu, 13 Mei 2018 - 21:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Nissan LEAF 208 Jadi Mobil Listrik Terbaik di Inggris Nissan LEAF. - Nissan

Advertisement

Harianjogja.com, LONDON—Dalam penghargaan tahunan DieselCar dan EcoCar, sebuah perayaan mobil-mobil baru yang paling mumpuni di pasar, Nissan LEAF 2018 dinobatkan sebagai Mobil Listrik Terbaik. 

Tim redaksi DieselCar dan EcoCar mengevaluasi lebih dari 175 mobil baru di kondisi dunia nyata menggunakan sistem penilaian uji jalan yang komprehensif untuk menciptakan peringkat akhir. 

Advertisement

“Jika Anda menginginkan barometer lanskap kendaraan listrik, tidak ada yang lebih baik daripada LEAF yang baru. Anda akan melihat kemajuan besar yang dibuat Nissan dengan mobil generasi terbaru, yang sekarang memiliki jangkauan hingga 168 mil siklus gabungan WLTP [atau 235 mil menggunakan uji NEDC yang keluar],” kata Editor dari DieselCar dan EcoCar Magazine Ian Robertson, Sabtu (12/5/2018)

Pengisian LEAF lebih cepat secara signifikan, 80% muatan dicapai dalam waktu kurang dari satu jam. Sementara peningkatan kinerja dan desain yang lebih diinginkan pasti akan membuat mobil baru lebih populer. “Dan ketika EV digunakan untuk pengguna awal dan orang-orang dengan mobil kedua, LEAF terbaru membuka penggerak listrik untuk audiens yang lebih luas.” 

Alex Smith, Managing Director Nissan Motor GB berkomentar, “Sejak debut Inggris di Inggris pada 2011, ia telah menetapkan standar yang digunakan oleh semua kendaraan listrik utama lainnya.

 Sementara pembuat mobil lainnya bekerja untuk meluncurkan EV generasi pertama mereka, pengakuan resmi ini oleh DieselCar dan EcoCar menilai untuk LEAF generasi kedua kami, lebih jauh menempatkan posisi model sebagai patokan di segmen ini.” 

Nissan LEAF baru, kendaraan listrik terlaris di dunia, adalah ikon Nissan Intelligent Mobility. Ini mewakili pengalaman berkendara yang baru, yang dirancang untuk menggerakkan orang-orang dengan kegembiraan, kepercayaan, dan koneksi yang lebih besar ke dunia di sekitar mereka berkat fitur-fitur cerdas seperti ProPILOT, e-Pedal, dan pengisian bi-directional.

 LEAF yang baru juga merupakan mobil pertama yang dinilai berdasarkan protokol NCAP yang ditingkatkan dan diperluas untuk 2018, mencapai peringkat keamanan bintang 5 maksimum.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Milan vs Inter Skor 1-2: Nerazzurri Juara Liga Italia 2023/2024, Pertandingan Panas Diwarnai 3 Kartu Merah

Sepakbola
| Selasa, 23 April 2024, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement