All New Ertiga Dibanderol Mulai Dari Rp193 Juta

Suzuki All New Ertiga dipamerkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di Jakarta, Jumat (20/4). - Bisnis Indonesia/Dwi Prasetya
09 Mei 2018 06:30 WIB Yusran Yunus Otomotif Share :
Adplus Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA—PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi mengumumkan harga mobil terbarunya, All New Ertiga, yang diperkenalkan di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 pada 19 April lalu. 

Dari rilis harga yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia, harga banderol All New Ertiga berada di kisaran Rp193 juta hingga Rp238,5 juta, untuk tujuh tipe. 

Deputy Managing Director PT SIS Setiawan Surya mengatakan pengumuman harga All New Ertiga untuk merespons pertanyaan masyarakat yang begitu antusias ingin mengetahui harga produk terbaru ini. "Sebagai mobil keluarga yang sarat dengan fungsi tetapi juga mengedepankan gaya, kami telah menentukan harga yang tetap sesuai dengan prinsip value for money. Kami juga telah memantau antusiasme konsumen terhadap All New Ertiga selama IIMS 2018 berlangsung, dan kami yakin seluruh keunggulan yang kami hadirkan pada All New Ertiga dapat menjawab kebutuhan keluarga masa kini dengan baik,” katanya, Selasa (8/5/2018). 

Dia mengemukakan dengan berbagai penerapan teknologi baru dan penyegaran tampilan yang signifikan dibandingkan dengan versi sebelumnya, secara keseluruhan harga Suzuki Ertiga hanya mengalami penyesuaian sebesar Rp 2 juta-Rp5 juta. 

Selanjutnya, All New Ertiga juga akan resmi diluncurkan di 35 kota di Indonesia, sehingga untuk penjualan, Suzuki menargetkan All New Ertiga bisa terjual 60% lebih banyak dibandingkan versi sebelumnya, terutama di kota-kota besar seperti Medan, Palembang, Padang, Surabaya. Semarang, Denpasar, Palangkaraya, Makassar, Jayapura.

 Desain eksterior yang baru menampilkan bagian depan yang lebih tinggi dan lebar, garis bahu dinamis, lekukan lebih dalam, bodi aerodinamis dan aksen krom yang halus. Interior yang baru diklaim memberikan desain dan tekstur berkelas untuk tingkat kenyamanan, kualitas dan kemewahan lebih tinggi dibandingkan MPV sehari-hari. 

Dengan platform HEARTEC generasi terbaru dan bodi lebih panjang 130 milimeter, interior yang penuh gaya dan cerdas menawarkan ruang kaki, ruang kepala dan ruang bagasi lebih luas.

 New Ertiga dibekali mesin baru dengan kapasitas lebih besar 1.5L, menawarkan tenaga dan torsi lebih besar bersama dengan efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya. Untuk warna, tersedia tujuh pilihan yaitu magma grey metallic (baru), glorious brown pearl metallic (baru), snow white pearl (ZQZ), silky silver metallic (Z2S), radiant red pearl (ZKB), burgundy red pearl (ZLL), cool black pearl metallic (ZBD)

 

Sumber : Bisnis Indonesia

Adplus Tokopedia