Shell Rilis Dua Varian Pelumas Khusus Skutik

Ilustrasi Shell - Reuters/Arnd Wiegmann
07 Mei 2018 12:30 WIB Muhammad Khadafi Otomotif Share :
Adplus Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA—Perusahan pelumas kendaraan, Shell Lubricants meluncurkan dua varian baru untuk motor skutik, yaitu Shell Advance AX7 Scooter 10W-30 synthetic dan Shell Advance AX5 Scooter 20W-40 untuk pasar Indonesia. 

VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia Mario Viarengo mengatakan kehadiran rangkaian pelumas Shell Advance ini merupakan bentuk komitmen Shell Lubricants dalam memenuhi kebutuhan pelanggannya di seluruh dunia akan produk pelumas berkualitas yang sesuai dengan perkembangan teknologi mesin kendaraan. “Kami berharap rangkaian lengkap produk pelumas Shell Advance dapat mengoptimalkan sepeda motor skutik para pelanggan kami," katanya dalam keterangan resmi yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia, Minggu (6/5/2018). 

VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia Edward Satrio mengatakan kedua pelumas khusus skutik empat tak ini hadir dengan mengusung teknologi inovatif active cleansing technology (ACT) yang dapat membantu memaksimalkan kinerja pelumas dalam menjaga kebersihan piston 33% lebih baik dibandingkan pelumas motor lainnya.

 Dengan demikian dia mengklaim mesin dapat bekerja dengan ringan dan menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. "Selain itu, Shell Advance AX7 Sc 10W-30 synthetic terbukti dapat meningkatkan akselerasi," kata Edward. 

Sementara itu Shell Advance AX5 Sc 20W-40 adalah pelumas yang dibuat dari bahan dasar mineral premium memiliki kemampuan dalam menghilangkan kerak dan menjaga mesin tetap bersih. 

Selain dua produk itu, perusahaan juga memasarkan pelumas Shell Advance khusus motor skutik, seperti Shell Advance 4T AX7 Scooter synthetic tersedia dengan varian 10W-40 dan 10W-30, Shell Advance 4T AX5 Scooter dengan varian 10W-30 dan 20W-40- Premium Mineral, Shell Advance Ultra Scooter with PurePlus Technology (5W-40)-100% Full Synthetic dan Shell Advance Scooter Gear Oil. Semuanya telah memenuhi persyaratan OEM (pemasok resmi pabrikan).

 

Sumber : Bisnis Indonesia

Adplus Tokopedia