Advertisement

Kawasaki Ninja 250 Series Terus Diminati Pencinta Motor Sport

Holy Kartika Nurwigati
Rabu, 18 April 2018 - 18:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Kawasaki Ninja 250 Series Terus Diminati Pencinta Motor Sport Ilustrasi Kawasaki Ninja 250 Series. - Ist./Kawasaki

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Kawasaki Ninja menjadi jajaran motor sport yang paling banyak digandrungi. Tingginya penjualan motor ini mendongkrak jumlah pengguna Ninja di wilayah DIY dan sebagian Jawa Tengah, hal itu tampak pada penyelenggaraan Jogja Punya Ninja 2018 yang digelar Minggu (15/4/2018) lalu.

Manager Marketing PT. Sumber Buana Motor area Jogja Kedu-Banyumas Satya Swandaru mengatakan penjualan Kawasaki Ninja pada semua varian terus menunjukkan peningkatan yang signifikan. Tercatat pada Maret lalu, sebanyak 147 unit semua varian Ninja 250 series terjual.

Advertisement

"Untuk All New Ninja 250 menyumbang 102 unit, terbanyak. Sedangkan paling diminati adalah varian All New Ninja 250 Special Edition," ujar Satya, Selasa (17/4/2018).

Tingginya minat konsumen pada produk ini, tampak dalam gelaran 15th Anniversary Jogja Punya Ninja. Sebuah komunitas motor Kawasaki Ninja yang selama 15 tahun ini telah eksis dan didukung oleh sekitar 300 klub Ninja di bawah naungan Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) yang digelar di Tebing Breksi.

Kegiatan ini digelar dengan beragam acara hiburan. Selain itu salah satu aktivitas rutin dari klub motor ini antara lain kopi darat, touring, baksos hingga kegiatan yang bersifat nasional.

Satya menambahkan Jogja Punya Ninja merupakan klub Kawasaki Ninja All Varian yang sudah eksis selama 15 tahun dan banyak kegiatan positif yang dilaksanakan. Dalam usia yang ke-15 semoga semakin solid dan mampu membawa nama baik Kawasaki Ninja di mata dunia.

"Bagi pemilik Kawasaki Ninja yang ingin bergabung dengan Jogja Punya Ninja juga dapat mendaftar di semua dealer Kawasaki PT. Sumber Buana Motor area Jogja Kedu Banyumas," kata Satya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement