Advertisement

Wah! Mitsubishi Boyong Pajero Sport dan Triton Limited Edition di IIMS 2018

Newswire
Sabtu, 07 April 2018 - 14:25 WIB
Nugroho Nurcahyo
Wah! Mitsubishi Boyong Pajero Sport dan Triton Limited Edition di IIMS 2018 Mitsubishi Pajero Sport. (Istimewa - Mitsubishi)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tampaknya cukup serius menyongsong pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Hal itu terlihat dari rencana mereka meluncurkan mobil baru di pesta otomotif tersebut. Lalu apa saja yang baru itu?

Dilansir Okezone, Jumat (6/4/2018), Head of PR & CSR PT MMKSI Jerry Amran mengatakan unit terbaru itu adalah Pajero Sport Limited Edition dan varian teranyar Triton. Meski begitu bukan itu saja yang akan ditampilkan di pameran yang berlangsung di Jakarta Internationa Expo Kemayoran tersebut. Jerry mengatakan sedikitnya 13 kendaraan andalan yang akan dibawa.

Advertisement

"Selama IIMS 2018 kami akan membawa sedikitnya 13 kendaraan di booth Mitsubishi. Dari 13 kedaraan itu, ada dua model baru yang kami luncurkan. Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition dan varian baru Triton," ucapnya menegaskan.

Persiapan booth Mitsubishi sendiri sudah sampai pada tahap final. Bagi yang ingin mengunjungi, pabrikan asal Jepang itu ada di Hall A JI Expo.

Sebelumnya dikabarkan ada sekitar tujuh merek mobil yang akan meluncurkan produk terbaru di IIMS 2018. Selain Mitsubishi, yang menarik di tunggu di ajang yang berlangsung pada 19 April hingga 29 April 2018 itu adalah mobil teranyar Suzuki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jika Juara Piala Asia U-23, Indonesia Akan Satu Grup dengan Israel di Olimpiade Paris

Sepakbola
| Jum'at, 26 April 2024, 16:32 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement